WELCOME

SELAMAT DATANG....
disitus pribadi ariadi selamat membaca...
anda juga boleh mengcopy tulisan-tulisan saya jika anda mau...

Kamis, 08 Mei 2008

inilah GUE...

sedikit item manis, tapi kuning,punya lesung pipit pas kecil, tp entah kenapa pas gede menghilang. ada sih sedikit di dagu kanan bawah deket bibir. gigi gue rata+rapi [salut to braches]. gue tinggi, cuma 171cm. tapi proporsional. gaya gue sehari-hari ganti-ganti. kadang2 kadang2 aneh2. but i love to wear jeans a lot. cuma temen2 gue bilang gue pemalu sekali. kecowokan tanpa perlu memakai jeans

enough buat physically-nya,, toh uda pada sering ketemu gue ini.

basically, gue itu blak-blakan. kalo ga suka sama sesuatu pasti ngomong. kalo ada yg aneh, pasti gue bilang. kadang egois emang--karena gue bukan kakak tertua,makanya suka rada keras kepala juga. tapi itu ga akan sering keluar kalau semua hal yg terjadi di sekeliling gue seimbang. bukan perfect, tapi balance. ga ada yang berat sebelah. bisa dibilang gue senang sama yg namanya keadilan.

karena gue bukan kakak tertua, gue bisa bertanggung jawab. you can count on me as long as i can. selama gue mampu, gue jalanin itu tanggung jawab. tapi, karena itu juga gue suka kecapekan sendiri. karena itu juga gue bisa tiba2 males sendiri saking kebanyakan tugas. dan akhirnya tugas itu numpuk sendiri dan JDAR! gue panik. gue pun forced myself nyelesain semuanya.

gue ga suka sama orang yang sok. entah itu sok pinter, sok hebat, sok jago, sok ikut-ikutan, sok lucu, sok imut dan segala macam sok-sokan. karena orang yang berbuat kayak gitu pada dasarnya karena mereka pengen diperhatiin orang. hello, lo ga perlu cari muka dengan menjadi sok. jadi diri sendiri aja udah enak. tanpa perlu ditambah macem-macem. biasanya kalo ada orang kayak gitu di deket gue (saat sih di sekitar gue ada beberapa), 'feeling' gue bakal langsung berbicara. dan gue bakal langsung ngerasa ga cocok. dan emang terbukti ga cocok! dan gue ga bakal berusaha untuk temenan sm orang seperti itu.

gue senang sama ASAP! apalagi yang namanya ASAP ROKOK!! gue gak begitu BENCI BANGET. kalo ada asap, gue ga segan-segan tutup hidung gue. kalo di depan gue ada yang ngerokok, mau kenal atau nggak, gue bakal langsung tutup hidung, apalagi kalo diangkot. perokok yang ga tau diri bakal gue bunuh hehehe dan cara ini ampuh. si perokok-rese itu bakal langsung matiin rokoknya. bagus deh. bahkan gue suka negur temen atau om gue sendiri yang ngerokok. sampai kapan sih pada mau sadar kalo ngerokok bikin MATI?! jujur, gue pernah marahin orang yang nggak gue kenal gara-gara ngerokok di depan gue. sebodo amat dah. di tempat publik malah ngerokok. ga boleh.

gue ga suka dintimidasi, dimarahin, dihina-hina, direndahkan, dikekang. karena gue orang yang bermartabat dan gue emang punya PRIDE yang tinggi. mungkin karena gue seorang kakak dan gue dibesarkan dalam keluarga yang terhormat (terhormat bukan karena hal matriil, tapi karena otak dan hati keluarga gue), makanya gue ga suka diperlakukan seperti itu. jadi jangan harap perlakukan kayak gitu je gue, gue ga segan-segan marahin lo balik.

kalo lo masuk ke keluarga inti gue, lo ga bakal ngeliat rumah megah dengan pilar-pilar, lo ga bakal nemuin hp bagus, lo ga bakal ngeliat perabotan-perabotan luxurious,, tapi lo akan melihat banyaknya pengetahuan, banyaknya ilmu, banyaknya hal-hal yang islami. karena hal-hal yang berhubungan dengan ilmu dan akhlaq lah yang ditegakkan di rumah gue. and i'm proud of that.

gue termasuk orang yang punya cita-cita yang jelas. tujuan yang jelas. karena gue masih mikir-mikir untuk ngelakuin sesuatu. dan gue termasuk orang yang bercita-cita tinggi. karena gue percaya diri gue mampu. karena gue yakin, dengan mempunyai cita-cita, gue tahu kemana gue melangkah. dan gue ga akan mudah patah semangat.

gue orang yang senang berteman, senang tertawa, senang menghabiskan banyak waktu dengan orang-orang yang gue sayang (keluarga, teman). cuman, untuk saat ini emang gue senang menghabiskan waktu dengan teman-teman gue. mungkin karena faktor hormon dan pencarian jati diri, jadinya saat-saat sekarang gue lebih men-treasure waktu-waktu gue bersama teman-teman gue.

gue senang menulis. gue udah punya tiga novel di komputer gue, yang lagi gue selesaikan. gue berusaha banget untuk menerbitkannya,, karena gue punya bakat di hal ini.

gue senang nonton film. gue termasuk movie-goers. karena gue senang menulis, makanya gue senang membaca dan menonton. untuk sumber inspirasi juga soalnya. gue senang menyanyi. gue senang jalan-jalan. gue bermimpi banget untuk bisa keliling Indonesia, negeri gue yang indah. baru gue keliling Eropa.

gue suka sama hal yang indah-indah. hal indah yang bisa gue lihat, bisa gue cium, bisa gue dengar dan bisa gue rasakan.

gue orang yang misterius. walau gue dekat dengan seseorang--sedekat apapun itu-- gue tetap nggak terlalu ngebuka diri gue. karena, gue orang yang susah untuk ngebuka diri kayak gitu. makanya wajar kalo orang bilang gue ga ketebak. gue orangnya juga pemalu. nggak bisa ngebicarain perasaan gue langsung ke hadapan orang-orang. tapi gue kalo udah emosi, bakal keliatan banget di muka gue. karena gue lebih senang berekspresi dibanding mengucapkan.

gue ga bisa berenang. lari jarak jauh juga gue ga bisa. gue cuma bisa olahraga permainan. voli, , apa aja. tapi gue hanya bisa. bukannya jago.

sekalinya gue benci sama seseorang yang emang udah ga cocok sama gue,, gue ga bisa yang namanya berhubungan lagi sama orang kayak gitu. jadi kalau gue ketemu orang yang nggak cocok sama gue, gue ga bakal memulai hubungan pertemanan sama dia. biarin walau hanya sekedar 'kenal'.

gue termasuk orang yang senang dalam hal baju-baju bagus, interior yang unik dan segala pernik yang lucu. ya itu tadi, karena gue orang yang senang dengan keindahan.

gue bersyukur ga pake kacamata. gue bakal berusaha untuk menjaga mata gue. tapi entah kenapa, akhir-akhir ini gue lebih suka cewek lucu yang pake kacamata dan bisa main rebana. hehe, gue pasti gampang luluh kalo liat cewek kayak gitu.

ngomong-ngomong cewek, tipe gue sebenernya tergantung mood juga. tapi selalu ada kesamaan dari beberapa cewek yang gue sukai. yaitu, cewek itu mesti lucu. dalam arti good-looking. feminim dan ga kecewekan. bisa main gitar juga ga papa sih. humoris. dan ga rese. gue ga suka cewek yang banyak maunya dan bawel. dan yang pasti cewek itu mesti berwawasan luas dan islami. almost perfect emang cewek kayak gitu. well, tapi gue udah nemu kok beberapa cewek yang kayak gitu. hehe.

gue senang segala hal yang berbau etnik, unik dan kreatif. gue senang makan. karena gue gue suka makanan dan minuman yang enak. terutama susu dan kopi. makanya gue senang capuchinno.

gue suka warna yang aneh dan ga biasa. biasa warna favorit gue adalah warna percampuran. contohnya ungu pastel, coklat susu, coklat mocha, indigo, emas, coklat gelap, hijau pastel, ungu violet dan merah marun.

gue ga suka sama film-film jepang, korea, cina atau apalah itu. lagu-lagunya juga. kalo masalah artis, lagu dan film, gue lebih suka artis dari Eropa dan Amerika. oke kalu anime dan game emang gue suka yang dari Jepang. tapi gue sukanya juga biasa aja. ga sefreak orang-orang yang jejeritan ngeliat artis Jepang atau korea atau ngeliat terbitan komik baru. please, ga usah sehiperbola itu deh. kenapa gue ga suka, well, gue ga suka orang-orang jepang, cina, korea memang,, dan gue ga suka lagunya karena orang Jepang kalau bikin lagu campur-campur. sok-sokan ada bahasa inggrisnya di tiap lagunya. mending bagus ngomong bahasa inggrisnya. belepetan aja. makanya gue SANGAT BANGGA jadi orang Indonesia. orang Indonesia dianugerahi lidah yang bagus makanya bisa ngomong dengan lugas tanpa kepentok aksen.

gue ga suka sama orang freak. orang yang terlalu berlebihan sama sesuatu.

so, this is me. mau protes? sorry, gue bukan orang yang suka debat. karena gue ga suka dipaksa dan maksa. tapi kalo sampe lo ngedesak gue juga, ga tanggung-tanggung gue bakal bales pake debat.

inilah gue yang tanpa embel-embel. inilah gue yang apa adanya. ga ada yang palsu dari tulisan ini. segala yang gue suka dan gue benci udah gue tulis.

Tidak ada komentar:

si pemilik website ini

si pemilik website ini
seseorang yang berani